Write Us an Email
Contact Us


Write Us an Email

Old Quarter, HanoiHanoi, ibukota Vietnam terletak di utara negara itu dan merupakan salah satu dari hot spot bagi wisatawan mancanegara. Menawarkan arsitektur kolonial Perancis, budaya makanan yang kaya dan sejarah panjang (kota merayakan milenium pada tahun 2010). Kabupaten paling terkenal dan penting di Hanoi adalah Ba Dinh District (alias French Quarter) di mana kantor-kantor pemerintah berada dan Hoan Kiem District (alias Old Quarter) yang dianggap pusat bisnis kota dan tujuan wisata utama.

Salah satu pemandangan paling umum di Hanoi adalah bahwa jalan-jalan penuh dengan skuter, sepeda dan mobil berkerumun di sekitar pejalan kaki seperti segerombolan ikan. Juga terdapat banyak pedagang kaki lima serta orang-orang hilir mudik berjalan-jalan. Tanpa terkecuali di Old Quarter yang populer, sehingga berjalan di sekitar distrik ini berbeda dari jalan santai di taman. Pengunjung tidak punya pilihan selain menghadapi lalu lintas dalam gaya lokal namun pengalaman menjelajahi daerah bersejarah adalah benar-benar layak dan harus dilakukan.

Dilengkapi dengan arsitektur kolonial yang menawan, kuil dan pagoda Buddha, Old Quarter, yang terletak dekat Hoan Kiem Lake di Distrik Hoan Kiem, adalah distrik komersial utama di Hanoi. Hati dan jiwanya diungkapkan di jalan-jalan komersial kuno yang dinamai sesuai usaha asli mereka di kisaran waktu 1.000 tahun lalu. Meskipun sebagian besar barang-barang khusus (kapas, perhiasan, jamu, dan sutra) telah berubah dari waktu ke waktu dan telah diganti dengan berbagai komoditas dan layanan modern, pengunjung masih dapat menghargai beberapa barang asli serta mendapatkan nuansa kaya tradisi Vietnam kuno.

Rumah toko yang terletak sepanjang jalan dibangun kurang lebih satu abad yang lalu dan dibangun dengan gaya panjang dan sempit untuk menghindari terkena pajak tinggi. Masing-masing memiliki bagian depan gedung yang menghadap ke jalan dan beberapa halaman di dalamnya. Bagian depan bangunan adalah di mana tempat jual beli berlangsung sementara keluarga menempati sisa bangunan. Walaupun satu rumah toko dimaksudkan untuk ditempati oleh satu keluarga (dengan banyak generasi di dalamnya), saat ini menjadi lebih umum untuk melihat beberapa keluarga hidup bersama di bawah satu atap. Di area bersejarah ini, Anda dapat berharap untuk menemukan bar, cafe, beragam restauran, toko roti, toko-toko butik dan galeri seni.

Our Address

  • Ruko Golden Palace E-18
    Jl. HR. Muhammad 373-383
    Surabaya 60226
    Jawa Timur - Indonesia
  • 031-7322501 - 03
  • 0838.9612.8777 (ticketing)
  • 0838.3018.3887 (tour)
  • 0878.5278.8306 (ticketing)
  • info[at]sevenworldtours.com

Whatsapp Messenger

Whatsapp Messenger

0838.9612.8777 (ticketing)

0838.3018.3887 (tour)

0878.5278.8306 (ticketing)