Write Us an Email
Contact Us


Write Us an Email

Masakan KoreaKorea adalah sebuah negara yang dikenal karena kekayaannya dalam warisan budaya dan sejarah. Saat ini, jarang sekali orang mendengar suatu negara berhasil melestarikan akar tradisi dan berhasil mewariskannya dari generasi ke generasi. Meskipun mengalami banyak konflik internal, Korea mampu mempertahankan tradisi kulinernya sejak lama dengan beberapa pengaruh dari negara-negara lain. Pada kenyataannya, bangsa Korea dapat dengan bangga mengatakan bahwa masakan khas mereka adalah jelas milik bangsa Korea dan bahkan menjadi bagian dari identitas nasional mereka.

Dengan sangat sedikit pengaruh yang masuk dari luar, masakan khas Korea telah berkembang dari beberapa hidangan dan teknik yang digunakan secara umum di masyarakat sebaik yang dari kalangan istana kerajaan. Hal ini dapat dilihat dalam pemilihan bahan, metode persiapan, dan bagaimana hidangan disajikan. Makanan istana dikenal sangat rumit dan secara hati-hati disiapkan oleh wanita-wanita yang terlatih khusus untuk tugas tersebut. Ada beberapa posisi berbeda di istana, yang disediakan hanya untuk mengawasi berbagai aspek pengadaan dan persiapan makanan. Masakan bervariasi dan tidak mencerminkan perubahan musim, tidak seperti yang dimakan oleh para petani. Setiap masakan dari delapan provinsi diwakili dalam hidangan yang dibuat untuk pesta besar. Kemegahan ini kontras dengan makanan masyarakat umum, biasanya terdiri dari nasi, kimchi dan ikan.

Tetapi apapun perbedaan antara makanan kerajaan dan masyarakat umum, mereka berbagi karakteristik dasar dari penggunaan rempah-rempah yang berlimpah, aplikasi dari proses fermentasi, dan termasuk hidangan pelengkap yang beragam.

Rempah-rempah yang digunakan berupa paprika merah, bawang putih, bawang dan beberapa bumbu pasta yang disiapkan sendiri oleh bangsa Korea. Fermentasi merupakan proses umum yang terlibat dalam persiapan makanan, terutama lauk populer di Korea, kimchi, merupakan lauk umum yang terbuat dari kubis, lobak dan beberapa rempah-rempah. Proses fermentasi memberikan makanan rasa yang berbeda dan paket nutrisi yang belum tentu ada pada makanan non fermentasi. Rasa dan gizi yang saling mempengaruhi yang terbaik dapat ditemukan pada kimchi. Kimchi adalah hidangan nasional dan juga telah berkembang menjadi populer di luar negeri.

Our Address

  • Ruko Golden Palace E-18
    Jl. HR. Muhammad 373-383
    Surabaya 60226
    Jawa Timur - Indonesia
  • 031-7322501 - 03
  • 0838.9612.8777 (ticketing)
  • 0838.3018.3887 (tour)
  • 0878.5278.8306 (ticketing)
  • info[at]sevenworldtours.com

Whatsapp Messenger

Whatsapp Messenger

0838.9612.8777 (ticketing)

0838.3018.3887 (tour)

0878.5278.8306 (ticketing)